Sabtu, 10 September 2011

HALAL BIL HALAL desa sidorejo 2011..(1)

senang rasanya bisa menghadiri acara Halal bil halal di tanon yang diselenggarakan oleh pemuda masjid dan segenap warga tanon yang tidak semua kukenal..( haha harap makhlum saya kuper..)

sedikit acara saya dokumentasikan secara sederhana,sempet merekam acara sih tapi saya tidak bisa langsung merealisasikannya untuk segera diupload di blog ini...
untuk sementara mungkin cukup dengan foto-foto yang sempat saya abadikan malam itu...

pertama saya duduk langsung disuguhi khosidah sedap yang sipimpin oleh kang tohir ..hihihi..

mohon dimaafkan kalo fotonya tidak begitu jelas.. ( pake HP sih..) hahaha
ini dia orangnya , pimpinan kegiatan group anak-anak tanon .
                                                                    kang Tohir



belum hilang kemeriahan ditambah dengan tampilnya murid2 MI SALAFIYAH TANON..
aku sibuk merekam mereka tampil hingga lupa untuk memotret ..( ahh,menyesal)
tapi untuk meredam rasa kecewa saya sempatkan waktu untuk mengumpulkan para siswa untuk berfoto...




sekali lagi saya minta maaf kalau hasil jepretan Hp jadul saya sangat mengecewakan .. hiks....

--------------------------------------------------------------------------------------------------
kayaknya kepanjangan nih artikel, potong dulu yeee lanjut ke hal selanjutnya ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar