Minggu, 11 September 2011

HALAL BIL HALAL desa sidorejo 2011..(2)

lanjut ke acara berikutnya.....
setelah acara hiburan,mulailah acara resmi dengan banyak kata sambutan dari petinggi2 desa ...
pertama bapak mat,dari masjid diminta untuk membacakan tahlil.. saya pun mengikutinya dengan khusyu ..(hahaha sulit dipercaya..)
bapak Ali melantunkankan surah al-baqoroh dengan sedapnya... hmmmm

dilanjutkan pak aris menyampaikan sambutanya...
bapak muhadi selaku kepala desa menyampaikan sambutan..
kapolsek kendal menyampaikan sambutan....

dan tibalah hiburan dari dalang por, saya pun baru mendengar nama dalang por di acara halal bi halal ini namun saya sangat menikmati lantunan puisi maupun lagu beliau....

berikut sedikit rekaman dalang por saat menyanyikan lagu yang sayapun tidak tau judulnya apa..aahahaha
 sekarang tibalah saatnya ustad dari nganjuk menyampaikan dakwahnya




semoga bisa dinikmati....
 untuk rekaman dari handycame saya butuh proses untuk bisa mendokumentasikannya..makhlum masih amatiran ..ahahaha
sekian dokumentasi acara halal bil halal desa sidorejo tanon...
semoga tahun depan lebih meriah lagi... amin
wassalamualaikum dari saya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar